Jumat, 02 Desember 2016

New Danganronpa V3: Everyone's New Semester of Killing

New Danganronpa V3: Everyone's New Semester of Killing(NEWダンガンロンパV3 みんなのコロシアイ新学期 New Danganronpa V3: Minna no Koroshiai Shin Gakkiadalah sebuah game visual novel yang akan datang dalam seri Danganronpa, yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft. Ini judul utama ketiga dalam seri game dan itu baik sekuel dan sesuatu yang baru untuk seri.
Seperti judul "New" menyiratkan, permainan memiliki alur cerita yang sama sekali berbeda, karakter dan lingkungan dari tiga pertandingan pertama ( "Harapan Puncak Academy" alur cerita berakhir dengan sebuah serial anime), dengan maskot hanya seri 'Monokuma kembali. "V" dalam judul singkatan dari "kemenangan."

Tema keseluruhan disebutkan menjadi "keren psiko", tidak seperti "psiko pop" dan "psycho tropis" Tema dari dua pertandingan pertama. Gaya visual akan memiliki "keren gambar seperti orang dewasa" dan Ujian Kelas akan memiliki "kecepatan tinggi tindakan penalaran". Sementara alur cerita dan enam belas karakter baru yang berbeda, gameplay mirip dengan game sebelumnya, termasuk eksplorasi, berbicara dengan karakter lain dan Trials Class. Ini akan memiliki tambahan penting dan perbaikan, meskipun, seperti kemungkinan untuk menggunakan kebohongan Anda sendiri untuk mengalahkan lawan selama persidangan.

Permainan ini memiliki permainan pembunuhan baru yang disebut New Membunuh Kehidupan Sekolah. Ia juga memiliki enam belas karakter baru dan pengaturan baru yang disebut Berbakat Narapidana Academy atau Sekolah Penjara untuk Berbakat. The Academy (dan hotel) adalah di sebuah taman yang dikelilingi oleh kandang. Ini tersirat bahwa cerita diatur di masa depan.

Ini rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada 12 Januari 2017 di Jepang.



Gameplay

Gameplay yang mirip dengan permainan utama sebelumnya, dengan masing-masing bab dibagi menjadi tiga bagian; Daily Life, Deadly Life, and Class Trial, meskipun perubahan penting dengan uji coba kelas dapat dilihat di trailer. Di dalamnya, Anda bisa melihat beberapa Shirokumas dan Kurokumas (kemungkinan besar digunakan sebagai penampung untuk mencegah memanjakan setiap karakter masa depan) yang diangkat ke atas dari kursi masing-masing, menyoroti bahwa uji coba kelas mungkin memiliki suasana yang lebih intens. Juga, pemain bisa mendengarkan beberapa kesaksian sekaligus, lebih dari sebelumnya.
Selama Trials Class, Anda akan mengalahkan lawan dengan "kebohongan", menggunakan fabrikasi peluru kebenaran. Ada situasi di mana kebohongan diperlukan. Untuk menggunakannya, Anda harus menahan tombol api untuk peluru kebenaran. Dengan melakukan ini, Anda dapat mengubah "Truth Bullets" menjadi "Lie Bullets". Dengan demikian, Anda memutar peluru kebenaran asli ke kebalikan dari apa yang mereka punya. Jika api peluru anda kebohongan menjadi titik lemah yang cocok, Anda dapat mematahkan pernyataan itu. Namun, dengan menggunakan peluru kebohongan adalah opsional, sehingga Anda dapat memajukan debat dengan hanya kebenaran peluru. Dengan menggunakan peluru kebohongan, Anda dapat mengakses rute pendek memotong atau kembali untuk bergerak melalui permainan. Hal ini akan menyebabkan perkembangan yang berbeda dari rute langsung.

"Scrum Debate" adalah sistem baru yang membagi perdebatan menjadi dua sisi yang berbeda keyakinan.

"Panic Debat" lain sistem baru di mana beberapa siswa akan berbicara pada saat yang sama. Karena itu, layar akan dibagi untuk beberapa karakter bagi mereka untuk memberikan kesaksian terpisah pada saat yang sama. Orang normal tidak akan mampu memberitahu apa yang mereka katakan ketika mereka berbicara sekaligus, apalagi yang mengatakan apa. Namun, Kaede, menggunakan bakatnya sebagai Ultimate Pianist mampu untuk mencari tahu apa yang dikatakan dan yang mengatakan itu. kemampuannya ini mirip dengan bagaimana Ibuki Mioda dari Danganronpa 2:. Selamat tinggal Keputusasaan bisa mencari yang mengatakan apa dalam gelap selama pembunuhan 1 sistem ini mirip dengan normal "Non-Stop Debate", tetapi jauh lebih sulit karena Anda harus bersaing dengan beberapa kesaksian di sekali, sambil tidak membingungkan satu kesaksian dengan yang lain.


Seiring dengan Trials Class, permainan termasuk gameplay akrab lain seperti bagian eksplorasi dan berbicara dengan karakter lain, yang juga telah ditingkatkan.

Characters

Headmaster

Voiced by: Tarako
  • Monokuma (モノクマ) (Headmaster / 校長)

Students

  • Kaede Akamatsu (赤松 楓) (Ultimate Pianist / 超高校級の「ピアニスト」)
  • Kiibo (キーボ) (Ultimate Robot / 超高校級の「ロボット」)
  • Kaito Momota (百田 解斗) (Ultimate Astronaut / 超高校級の「宇宙飛行士」)
  • Maki Harukawa (春川 魔姫) (Ultimate Nursery School Teacher / 超高校級の「保育士」)
  • Tenko Chabashira (茶柱 転子) (Ultimate Aikido Master / 超高校級の「合気道家」)
  • Kokichi Oma (王馬 小吉) (Ultimate Supreme Ruler / 超高校級の「総統」)
  • Shuichi Saihara (最原 終一) (Ultimate Detective / 超高校級の「探偵」)
  • Ryoma Hoshi (星 竜馬) (Ultimate Tennis Player / 超高校級の「テニス選手」)
  • Tsumugi Shirogane (白銀 つむぎ) (Ultimate Cosplayer / 超高校級の「コスプレイヤー」)
  • Rantaro Amami (天海 蘭太郎) (Ultimate ???)
  • Miu Iruma (入間 未兎) (Ultimate Inventor / 超高校級の「発明家」)
  • Gonta Gokuhara (獄原 ゴン太) (Ultimate Entomologist / 超高校級の「昆虫博士」)
  • Himiko Yumeno (夢野 秘密子) (Ultimate Magician / 超高校級の「マジシャン」)
  • Korekiyo Shinguji (真宮寺 是清) (Ultimate Folklorist / 超高校級の「民俗学者」)
  • Angie Yonaga (夜長 アンジー) (Ultimate Fine Artist / 超高校級の「美術部」)
  • Kirumi Tojo (東条 斬美) (Ultimate Maid / 超高校級の「メイド」)

Monokumarz

Voiced by: Kōichi Yamadera



Tidak ada komentar:

Posting Komentar